-->

Membahas Segala Sesuatu Yang Berkaitan Dengan Cinta

3 Alasan Jodoh Tidak Kunjung Datang

Alasan Jodoh Tidak Kunjung Datang - Hai pada update kali ini admin tips percintaan akan berbagi sedikit informasi tentang Alasan Jodoh Tidak Kunjung Datang. Admin berharap semoga tips ini dapat bermanfaat untuk para pembaca blog ini.

Alasan Jodoh Tidak Kunjung Datang

Inilah 3 Alasan Mengapa Jodoh Tidak Kunjung Datang

1. Kurang bergaul
Semakin banyak anda mempunyai kenalan, maka semakin besar pula jalan untuk menemukan jodoh anda. Jika anda hanya berdiam diri tidak ada tindakan maka anda akan sempit untuk menemukan jodoh anda. jadi mulai sekarang anda harus banyak bergaul dan membuka diri kepada saudara-saudara ataupun sahabat-sahabat anda.

2. Kurang berdoa
Berdoa merupakan salah satu cara komunikasi kita kepada sang pencipta. Jika kita sedang memiliki suatu rencana atau permasalahan yang belum terpecahkan, maka alangkah baiknya usaha kita diiringi dengan doa, agar semua yang kita inginkan bisa diberi kemudahan oleh sang pencipta. Dekatkanlah diri anda kepada sang pencipta dan memintalah apa yang anda kehendaki, seperti misalnya meminta agar diberi kemudahan dalam mencari jodoh.

3. Kurang meningkatkan kualitas
Hanya tidak hanya cuma tampil bagus dan menarik, namun anda juga dituntut memiliki kwalitas yang tinggi. Tidak ada manusia yang sempurna, namun masalah kwalitas diri bisa anda tingkatkan melalui berbagai cara anda. Kembangkan kemampuan yang anda miliki dan belajarlah tentang hal-hal yang baru.

Nah itulah Alasan Jodoh Tidak Kunjung Datang Semoga Dapat Bermanfaat. Baca juga nih cara menghadapi kekasih yang bad mod dan ciri ciri pacar cemburuan yang mungkin dapat menambah wawasan kalian.

Previous
Next Post »