-->

Membahas Segala Sesuatu Yang Berkaitan Dengan Cinta

Cara Melupakan Orang yang Pernah Kita Sayangi dan Cintai

Cara Melupakan Orang yang Pernah Kita Sayangi dan Cintai  - Hai pada update kali ini admin tips percintaan akan berbagi sedikit informasi tentang Cara Melupakan Orang yang Pernah Kita Sayangi dan Cintai . Admin berharap semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca blog ini.
Cara Melupakan Orang yang Pernah Kita Sayangi dan Cintai

Menerima kenyataan
Memang tak mudah menerima sebuah kenyataan pahit yang harus kita rasakan sendiri. Tapi apa yang bisa kamu lakukan jika memang begitulah kenyataanya. Yang perlu diingat adalah, cinta tidak akan bisa tumbuh jika dipaksakan, cinta tumbuh secara alami. Jadi jika memang kekasih kamu sudah tidak lagi menyayangi kamu tetapi kamu masih menyayanginya, maka terimalah kenyataan bahwa dia memang buakan milikmu.

Mencari kesibukan
Melupakan adalah hal yang sulit, cobalah untuk bisa mencari kesibukan baru untuk diri sendiri. Misal, menjalani hobi, refreshing, dll. Carilah kesibukan baru untuk kamu agar kamu tidak terus terbayang dan terpuruk pada hal yang itu-itu saja.

Hindari dia tetapi tidak membencinya
Menghindari bertemu dengan dia dan berkomunikasi dengan dia. Kalian bohong jika kalian tidak terbakar hatinya jika kalian tetap bersikap seperti saat kalian bersama-sama, kalian hanya menyiksa hati kalian sendiri. Menghindar bukan berarti membenci, tapi jika memang kalian susah untuk melupakannya, maka point membenci dia adalah hal yang harus kalian lakukan.

Bercerita pada orang terdekat kalian
Memang ini sedikit tidak nyambung, tapi begini, kita tidak bisa melupakan orang yang pernah kita sayangi karena kita hanya memendam masalah sendirian saja, padahal jika kita mau berbagi masalah kita, tidak menutup kemungkinan kita akan menjadi lega dan ikhlas menerima kenyataan yang ada.

Mencari penggantinya
Cara ini dilakukan jika kalian mungkin sudah setengah bisa untuk melupakannya. Jika sudah sidikit bisa kalian melupakan dia, carilah penggantinya. Carilah yang lebih baik lagi dari dia bukan yang mirip seperti dia, karena jika kalian mencari yang sama dengan dia maka kalian sama saja bohong. Carilah yang lebih segalanya dari dia baik fisik, sikap, maupun sifat. Dengan begini, perlahan-lahan kalian akan bisa segera melupakan dia.

Bencilah dia
Saya tidak menyarankan cara ini, tetapi ada sebagian orang yang akan lebih bisa melupakan seseorang yang dia sayangi dengan cara membencinya. Benci lah dia, ingatlah semua keburukannya, cara dia meninggalkan kamu dll. Lebih baik kamu membenci daripada menyakiti, baik menyakiti diri sendiri atau orang lain.

Selalu percaya pada pilihan Tuhan
Selalu percaya dan yakin pada pilihan terbaik yang dipilihkan Tuhan untuk kita. Jika memang jalan perpisahan dengan kekasih kita adalah jalan yang terbaik yang telah ditunjukkan dan dipilihkan Tuhan, maka terima dengan ikhlas, dan yakin semua pasti akan indah suatu saat nanti.

Nah itulah Cara Melupakan Orang yang Pernah Kita Sayangi dan Cintai  Semoga Dapat Bermanfaat. Baca juga nih tips agar tidak galau saat putus cinta dan tips jitu mendapatkan perhatian si dia yang mungkin dapat menambah wawasan kalian.

Previous
Next Post »