-->

Membahas Segala Sesuatu Yang Berkaitan Dengan Cinta

Kata Kata Sedih Penyesalan Cinta Buat Pacar

Kata Kata Sedih Penyesalan Cinta Buat Pacar - Hai pada update kali ini admin tips percintaan akan berbagi sedikit informasi tentang Kata Kata Sedih Penyesalan Cinta Buat Pacar. Admin berharap semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca blog ini.

Kumpulan Kata Kata Sedih Penyesalan Cinta Buat Pacar

Harusnya Tuhan ciptakan waktu berjalan dua arah supaya aku bisa kembali kemasalalu untuk menghapus semua penyesalanku..

seandainya aku terlahir kembali. akan kuperbaiki kesalahan dan penyesalanku di masa2 itu

sayang maaf ku tak jd yg kau minta Jln hidup kita memang tak selalu sama,sayang maaf ku tlah buat kau kecewa Tangis air matamu penyesalanku.

Penyesalanku membuat ingatan terakhirmu ttgku penuh dgn luka. Sementara kebahagiaan yg pernah kuberi sdh terlewat jauh dan mungkin terhapus.

Apa kabar kamu, kau mantan terbaik aku. terimalah ini laguku mengenang kamu, penyesalanku.

Penyesalanku dan penyesalanmu itu berbeda syang. Apa yg aku rasakan, takkan pernah kau rasakan. Walau kau coba untuk sedikit paham.

Semua salah aku, biarlah aku dengan penyesalanku, aku pantas di benci, di jauhin, dan di tinggal !

Ternyata ku salah menilai dirimu, memang kau tak pantas menjadi milik ku.

Penyesalanku paling aku ingat di dalam hidupku adalah ketika aku harus ketemu dengan kamu

penyesalanku yang terdalam adalah menyianyiakanmu yang pernah menjadi milikku

Saat kau tak lagi mengenalku, Aku hanya bisa meratapi penyesalanku

Penyesalannku bukan ketika kau pergi, penyesalanku adalah ketika aku sadar,ternyata bukan kamu cinta sejati dan aku harus mencari lagi

Aku menangis bukan krn kesalahanmu, tapi aku menangis krn penyesalanku, yg lebih mendahulukan gengsi dari pada keiinginanku sendiri.

Mengenalmu tak prnh membuatku menyesel. Hnya saja penyesalanku ada ketika terlalu memberikan kepercayaan yg besar & akhirnya kau sia-siakan

Tentang penyesalanku di masa lalu, anggap saja semuanya telah berlalu. Dan disini aku bersedia untuk mendoakan kebahagiaanmu

Kamu adalah sebab penyesalanku yang memberikan banyak pelajaran.

Aku marah karena tak bisa menghentikan semua penyesalanku. Aku marah karena tak ada lagi yang membujukku agar tenang,

Terlambat untuk aku sesali Terlambat untuk aku tangisi Dan kini dalam penyesalanku Membiarkanmu larut dalam waktu

penyesalanku bukan ketika aku meninggalkanmu, tp ketika aku memaksa hatiku untuk membohongi perasaan

Penyesalanku adalah menyianyiakan perasaanmu yg begitu tulus padaku..

Sejumlah dengan tetes air matamu, berkali-kali lipat penyesalanku.

Kupikir aku tidak menyesal ditinggalkanmu pergi , penyesalanku ada karena aku tidak bisa menjagamu untuk tetap disini.

Rasa penyesalanku mulai berdatangan, aku hanya bisa diam tak banyak berbicara.

Kau genggam tanganku disaatku lemah dan terjatuh kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Sesalku datang,ketika aku mengetahui kamu menjadi org yg jauh lebih baik dari yg ku kenal dulu.

Sesalku adalah, tak bisa mengulang waktu untuk memperbaiki segalanya.

Tak ada sedikitpun sesalku tlah bertahan dengan setiaku walau diakhir jalan ku harus melepaskan dirimu

Aku takkan lelah menunggu hingga waktu ajal menjemputku. Takkan pernah ada sesalku utk menunggumu

Aku menyembunyikan rasa sesalku agar tidak memperkeruh suasana yg mulai membaik

dendam pun tiba, sesalku tak bisa bahagiakan kamu. ingin kubunuh waktu.

Tak pernah berhenti rindukan dirimu walau tlah ku miliki sepenuh hatimu, tak ada sesalku cintai dirimu coba tanya mimpimu hanya aku rindumu

Bilaku ingat tentangmu dalam rapuhnya hatiku semua kenangan kini terkubur oleh rasa sesalku.

Hanya satu sesalku, sesal memilikimu hanyaa sesaat

sesalku adalah tak bisa mengulang waktu untuk memperbaiki segalanya

Aku tidak pernah menyesali sebuah pertemuan ini..tapi aku menyesali telah jatuh cinta pada orang yang salah

Selama ini, aku bukan menangisi dan menyesali pertemuan kita. Aku menangisi kamu yang kini telah berbeda.

Ketika tidak cukup hanya dengan kata maaf dan aku menyesal..

Nah itulah Kata Kata Sedih Penyesalan Cinta Buat Pacar Semoga Dapat Bermanfaat. Baca juga nih kata kata ungkapan perasaan sayang ke pacar dan bentuk kasih sayang sempurna dari kekasih yang mungkin dapat menambah wawasan kalian.

Previous
Next Post »